DPP KNPI dan ESQ Peduli Bantu Korban Banjir di Banjarbaru

BANTUAN - Wali Kota Banjarbaru menerima simbolis bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Landasan Ulin Selatan dari DPP KNPI.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Bantuan untuk korban banjir di Kota Banjarbaru terus mengalir. Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, hingga tingkat kelurahan, menerima bantuan dari banyak pihak untuk disalurkan kepada warga korban banjir yang melanda dahsyat pekan kemarin.

Salah satunya bantuan untuk warga korban banjir dari DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). penyerahannya dilakukan, Selasa (19/1/2021) di Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang. Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan yang menerima simbolis bantuan diserahkan Ketua DPP KNPI, Haris Pratama.  Saat menerima simbolis bantuan, wali kota didampingi ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah.

Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan memaparkan, sejak banjir melanda, Kantor Kelurahan Landasan Ulin Selatan difungsikan sebagai posko pengungsian warga terdampak banjir. Banyak bantuan yang telah diterima pihak kelurahan untuk warga korban banjir di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

Termasuk bantuand ari DPP KNPI. Bantuan-bantuan tersebut wujud kepedulian seluruh komponen bangsa atas musibah yang menimpa banua. Melalui bantua yang disalurkan pula, akan dapat mempererat tali persaudaraan sesama.

“Selain dari DPP KNPI, hari ini juga ada bantuan dari ESQ Peduli. Semua ini bentuk kepedulian terhadap sesame. Terima kasih kepada smeua pihak yang telah membantu meringankan beban warga korban banjir di Kota Banjarbaru,” kata Darmawan Jaya. (to/klik)

Advnativ