Terima Tongkat Estafet Kemepimpinan Banjarbaru, Aditya: Akan Kami Sempurnakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Tongkat estafet kepemimpinan Kota Banjarbaru kini dipegang pasangan Aditya Mufti Ariffin dan Wartono. Keduanya dilantik sebagai Walikota/Wakil Walikota Banjarbaru pada Jumat (26/2/2021). Usai pelantikan, seremoni serah terima jabatan dari Plh Walikota, H Said Abdullah digelar di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota, Senin (1/3/2021).

Menyampaikan sambutan pertamanya sebagai walikota, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, pencapaian yang telah diraih akan dijadikan inspirasi dan penyemangat membangun, memajukan, dan memandirikan Banjarbaru dalam empat tahun kedepan.

“Kami akan sempurnakan yang sudah berjalan baik dan akan kami wujudkan yang belum tercapai. Dengan dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. Kami berdua akan meneruskan membawa tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan Kota Banjarbaru,” kata Aditya.

Aditya pun menjelaskan, terwujudnya Banjarbaru Juara (Maju, Agamis, Sejahtera) menjadi visi yang akan dicapai. Banjarbaru maju adalah cerminan dari komitmen yang dibangun, agar Banjarbaru mempunyai daya saing dengan daerah lainnya, melalui pengembangan segala potensi sumber daya.

Sesuai dengan prioritas yang harus dicapai dalam pembangunan jangka menengah tahap ke-4 rencana pembangunan jangka panjang daerah Kota Banjarbaru tahun 2005–2025, yakni mewujudkan Banjarbaru sebagai daerah terdepan di Kalimantan Selatan, terutama di bidang pendidikan, perdagangan, industri pengolahan dan jasa, pemerintahan dan permukiman.

Dia berharap, Aditya dengan visi dan misi ini, kota banjarbaru akan tampil menjadi kota pelayanan yang kian prima dengan masyarakat yang kreatif, toleran, berwawasan lingkungan, mandiri, dan religius. (kus/klik)

 

BACA JUGA :
DLH Banjarbaru Raih Anugerah Konservasi Alam Kementerian LHK
Scroll to Top