Di Banjarbaru Ada Pasar Ramadhan Lo..

SEPI- Pasar Ramadhan di Jalan Mitra Praja masih terlihat sepi. (fto-kus)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bulan Ramadhan kali ini Pasar Ramadan di Kota Banjarbaru tidak dilaksanakan. Namun, untuk para pedagang takjil yang ingin berjualan tetap bisa, tetapi harus dengan protokol kesehatan. Walaupun tak semarak tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa titik Pasar Ramadhan di Kota Banjarbaru.

Salah satunya Pasar Ramadhan di Jl. Mitra Praja, menuju Kantor Sekretariat Daerah, Provinsi Kalimantan Selatan. Saat dikunjungi klikkalimantan.com pada sore hari, ternyata pasar Ramadhan ini terlihat masih sangat sepi. Terdapat beberapa tempat yang di sediakan untuk para pedagang. Terdapat pula pemberitahuan untuk para pedagang yang ingin mendaftarkan dan memesan tempat. Hari ini pun, hanya satu pedagang yang berjualan takjil.

Pendaftaran pemesanan tempat untuk pasar Ramadan. (fto-kus)

“Saya baru hari ini juga berjualan, kalau yang lain saya kurang tahu. Soalnya saya hanya menjualkan punya orang, untuk admistrasi dan yang lainnya saya tidak tahu,” ujar salah seorang pedagang. (15/4/2021)

Lokasi Pasar Ramadhan yang berada di lahan yang cukup luas itu, cukup bagus untuk kita ngabuburit di bulan puasa. Begitu juga dengan suasananya yang terbilang jauh dari perkotaan, dan akses jalannya cukup mudah. (kus/klik)

Advnativ