Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Salurkan Bantuan Paket Sembako, Wakil Walikota: Bentuk Kepedulian Korporasi

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Banjarbaru yang diperingati 20 April lalu, Bank Kalsel Cabang Banjarbaru menyalurkan bantuan bahan pokok sebanyak 665 paket. Seremoni penyerahan bantuan dilakukan Senin (1/5/2021) di Taman Kota Van Der Pijl. Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono hadir bersama Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Fachriza Nor Asli, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru menyampaikan, selain paket sembako yang diserahkan hari ini untuk para petugas kebersihan, pada Senin nanti juga akan diserahkan sebanyak 270 paket bantuan untuk pesiunan ASN dan wartawan yang

“Bank Kalsel adalah bank milik pemerintah daerah tentunya akan terus meningkatkan sinergi dan mendukung program-program pemerintah khususnya Pemerintah Kota Banjarbaru,” kata Fachriza.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada manajemen Bank Kalsel Cabang Kota Banjarbaru atas inisiatif dan kepeduliannya ini.

Dikatakannya, diperlukan peran aktif dari pihak korporasi sebagai tanggung jawab sosial dan juga dari seluruh elemen masyarakat yang diberikan kemampuan untuk membantu sesama. Kepedulian ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para petugas kebersihan Kota Banjarbaru yang telah memberikan dedikasinya agar kota kita tercinta ini tetap terlihat nyaman, hijau dan asri, semoga bantuan yang di berikan ini bermanfaat. (to/klik)

Advnativ