Mabar Gelar Event Malam Demi TKA Cempaka

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DONASI- Perwakilan MABAR menyerahkan donasi kepada penitia pembangunan TKA. (ist)

Klikalimantan.com, BANJARBARU – Memacu trail di tengah  malam memang bukan aktivitas biasa bagi masyarakat, terlebih di malam bulan puasa. Namun begitulah yang dilakukan MABAR demi membantu pembangunan

TK Alqur’an Sulamul Ridwan Cempaka Kertak Baru, Kecamatan Cempaka.

Melalui Night Adventure, Night Enduro Competition, MABAR berhasil mendonasikan dana Rp18.750.000.

“Alhamdulillah, dari kegiatan yang diselenggarakan Sabtu malam 1 Mei lalu, kami bisa membantu panitia pembangunan TKA untuk menyelesaikan bangunanya,” ujar salah satu tokoh MABAR, Faisal kepada klikkalimantan.com, (5/4/2021).

Diungkapkannya, event yang digelar pada malam hari tersebut diluar dugaan diikuti 250 peserta.  Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp160 rb. Biaya itu dirinci Rp60.000 untuk menebus kaos peserta, biaya administrasi lapangan Rp25.000. sisanya Rp75.000 didonasikan untuk pembangunan TK Alqur’an Sulamul Ridwan Cempaka Kertak Baru, Kecamatan Cempaka.

Tentu saja panitia pembangunan TK Al Qur’an Sulamul Ridwan, sangat gembira mendapat bantuan dari kalangan raider tersebut.

“Alhamdulillah, bukan hanya sejumlah pejabat Pemko Banjarbaru saja yang ikut berpatisipasi dalam pembangunan sekolahan ini, para pembalap juga turut andil. Dengan bantuan Rp18.750.000 dari MABAR ini, kami yakin pembangunannya bisa segera selesai,” ujarnya, yang kemarin didampingi Supian Hadi, salah seorang tokoh muda setempat.

Sebelumnya, sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Banjarbaru telah menyampaikan partisipasi serupa kepada panitia.

Seperti diketahui sebelumnya, pembangunan TKA yang semula menyatu dengan mushola dibangun dengan menjalankan sumbangan warga melalui istilah ember sumbangan. Dari uang recehan itu pula akhirnya bangunan berdiri. Setelah lebih 50 persen, akhirnya panitia menggelar rapat yang akhirnya diputuskan meminta bantuan kepada Pemko Banjarbaru.(yan/klik)

BACA JUGA :
Supian Hadi Serahkan Kasusnya ke Tim Pengacara