Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila, Walikota: Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menjadi anggota kehormatan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan (Kalsel). Penyerahan kartu tanda anggota kehormatan untuk Walikota Aditya dilakukan di sela kegiatan pelepasan relawan tergabung dalam gugus tugas ‘Task Force Kemanusiaan PPKM Covid-19’, Senin (13/9/2021) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru.

Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, sekaligus Sekjen Satmat Korwil Kalimantan, Willy Danandityo didampingi Ketua Umum MPW Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman HB yang menyerahkan kartu anggota kehormatan untuk Walikota Aditya. Kartu anggota kehormatan juga diserahkan kepada Wakil Walikota Wartono.

Walikota Aditya mengaku sangat bersyukur bersua dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Pemuda Pancasila. Ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi dia sampaikan atas partisipasi, dedikasi, dan komitmennya para kader dna pengurus Pemuda Pancasila dalam mendukung pembangunan Kota Banjarbaru. Salah satunya dalam membina dinamika kepemudaan yang positif, santun dan bermartabat.  “Semoga sinergitas dan kebersamaan kita dapat terus terjaga demi kemajuan Banjarbaru ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Tentang terbentuknya relawan gugus tugas, “Task Force Kemanusian PPKM Covid 19” di Kota Banjarbaru, Walikota berharap eksistensi para relawan mampu membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru yang saat ini masih memberlakukan PPKM Level 4 hingga 20 September nanti.

Ditambahkan dia, kader Pemuda Pancasila, utamanya di Kota Banjarbaru mesti mampu menjadi inspirasi kemanusiaan dan penyemangat baru berjuang melawan pandemi  dengan saling membantu, saling meringankan, dan saling menguatkan. “Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” ujarnya. (to/klik)