Sekda Hadiri Muscab ke-9 PPP di Kapuas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kapuas, menggelar musyawarah cabang ke 9 yang dilaksanakan di Ballroom Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat (24/9/2021), dihadiri oleh Sekda Kapuas, Drs Septedy M Si, Perwakilan DPP PPP, DPW Provinsi Kalimantan Tengah, DPC PPP Kabupaten Kapuas serta ke 13 PAC, serta perwakilan beberapa Parpol.

Pada Kesempatan tersebut, Drs Septedy MSi mengucapkan Terima kasih karena sudah diundang menghadiri sekaligus membuka Muscab DPC PPP Kapuas.

“Harapan kami apa yang sudah terjalin baik selama ini dengan Pemkab Kapuas, tetap selalu terjalin. Karena memang PPP adalah salah satu partai pendukung pasangan Ben-Nafiah,” ungkap Septedy.

Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kabupaten Kapuas ini juga berterima kasih karena selama ini PPP cukup solid untuk mendukung program pembangunan secara khusus yang diinisiasi oleh eksekutif. Kami berharap kedepan semua ini akan berlanjut, kami pemerintah juga akan tetap terus menerima kritik yang konstruktif dari PPP untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kapuas,

“Selamat bermusyawarah, selamat mengikuti muscab dan semoga melahirkan Pogram terbaik kemajuan PPP dan kemajuan masyarakat Kapuas.

Ketua PPP yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Kapuas memberikan Souvernir Kenangan kepada Drs Septedy M Si, harapan saya juga terpilihnya kader terbaik untuk menjadi ketua dan pengurus inti di DPC Kapuas,” ujar Sekda Kapuas.

Darwandi Selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas dalam wawancara memberikan apresiasi pada Pemkab melalui Pak Sekda yang membuka secara resmi pelaksanaan konsolidasi PPP melalui muscab IX, dimana juga memberikan semangat dan sambutan support serta dukungan kepada Partai Persatuan Pembangunan, karena memang PPP adalah sahabat Pemda yang senantiasa mengawal dan mendampingi segala bentuk kegiatan perjalanan pemerintahan yang ada di Kapuas.

BACA JUGA :
Pemkab Kapuas Gelar Forum Penyusunan RKPD Tahun 2023

“Terkait agenda Muscab ini kita terbentur situasi masa pandemi ini sebenarnya direncanakan dalam dua hari kerja. Tapi kita akan full satu hari kerja. Pagi tadi kita sudah melakukan baksos dan siang ini pembukaan. Selanjutnya akan dilakukan permusyawaratan dan akan dibuka sidang sampai nanti pada puncaknya adalah sidang pemilihan formatur,” terang Darwandi yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Kapuas.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kapus ini juga menerangkan, hadir dalam pembukaan ini dari Unsur DPP PPP diwakili Ketua DPP bidang pemenangan pemilu Dr Usman Yakub dan juga turut hadir lengkap unsur pimpinan wilayah. ada ketua, sekrwtaris bendahara dan unsur lain. Yang paling penting 13 PAC hadir lengkap dalam Muscab ke 9 ini,” terang Darwandi. (sur/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top