Banjarbaru – Antara Sepakati Kerjasama Media Digital

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dalam upaya peningkatan layanan informasi publik, Wali Kota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Ariffin, SH,MH menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)  Pemko Banjarbaru dengan LKBN Antara bertempat di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Kerjasama ini dalam rangka penyebarluasan informasi publik melalui videotron untuk media luar ruang dan TVC untuk media dalam ruang. Videotron diharapkan dapat terpasang di Seputaran Bundaran Simpang Empat sedangkan TVC di RSDI, Mall Pelayanan Publik dan Balai Kota.

“Alhamdulillah hari ini kami menanda tangani kerjasama dengan antara, baik untuk media digital online, outdoor maupun untuk media indoor. Dengan harapan informasi kota Banjarbaru bisa tersebar luas apalagi antara sampai hari ini sudah banyak melaksanakan ketjasama dengan kantor berita beberapa negara,” ujar Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufty Ariffin kepada Klikkalimantan.com, melaui WA, usai penandatangan.

Kerjasama ini tambahnya, selaras dan meneguhkan kembali visi misi Banjarbaru  JUARA dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Mengingat LKBN Antara tidak hanya mencakup nasional namun juga internasional,” ungkap Aditya.

Senada dengan itu Kadiskominfo Kota Banjarbaru menyampaikan Chief Executive Officer, Darmadi mengungkapkan, setelah ini Antara akan melakukan survei kembali ke titik yang sudah diusulkan. “Rencananya survei di bulan Desember,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pemko Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) juga melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) antara Kepala Diskominfo, Iwan Hermawan dengan CEO Antara Digital Media Darmadi.

Turut mendampingi Wali Kota Banjarbaru yakni Asisten Pemerintahan, H. Fahrudin, Kepala Diskominfo, Iwan Hermawan, Kabag Hukum, Gugus Sugiarto, Kabag Umum, Kemas Akhmad Indra Jaya,  dan Kasubag Kerjasama dan Fasilitas, Ahmad Rifa’i.(kus/klik)