Ada Penanda Baru Kota Banjarbaru di Lapangan Murdjani

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
AKUARIUM -Pelepasan ikan hias jenis koi oleh Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin di akurium berukuran jumbo yang baru dibangun di Lapangan Dr Murdjani. (foto: humas/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru bersolek. Tepat di jantung kota, di kawasan Lapangan Dr Murdjani, sebuah penanda baru kota rampung dibangun oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim). Sebuah plakat nama berukuran jumbo, bertuliskan ‘Lapangan Dr Murdjani’ terpampang. Dari pemilihan karakter huruf dan kombinasi warnanya, plakat nama luwes tertangkap indera penglihatan.

Tepat di bawahnya, akuarium, juga berukuran jumbo juga dibangun. Rabu (24/11/2021) seremoni pelepasan ikan hias jenis koi dilakukan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin. Yang juga melepas bibit ikan, Kepala Disperkim Kota Banjarbaru, Muriani didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan, Sartono dan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler, Dhiah Tri Widianingsih.

Wali Kota Aditya sangat mengapresiasi yang telah dilakukan disperkim dalam upaya mempercantik wajah kota dengan pembangunan penanda nama lapangan dan pembuatan akuarium. Keberadaanya menjadi daya tarik baru bagi warga untuk datang dan melihatnya.

Namun demikian, Aditya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Banjarbaru ini. “Karena Pemerintah Kota Banjarbaru sudah berusaha menata kota ini sebaik baiknya,” ujarnya. (to/klik)