Bupati Tinjau Kesiapan Pelakasanaan Haul ke-14 Guru Sekumpul

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PERSIAPAN HAUL - Bupati Banjar H Khalilurrahman meninjau persiapan Haul ke-14 Guru Sekumpul. (foto: humas/to/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Banjar H Khalilurrahman meninjau kesiapan pelaksanaan Haul ke-14 KH Zaini bin Abdul Ghani, Jumat (8/3/2019). Mendampingi bupati; Komandan Kodim 1006/Martapura Let Arm Siswo Budiarto, Kepala Kesbangpol Aslam, Kepala Dinas PUPR Hilman, Kepala Satpol PP Ali Hanafiah, Kepala BPBD Irwan Kumar, dan Kepala Dinas Kominfo ,Statistik dan Persandian Farid Soufian.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengaku sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Banjar yang turut partisipasi dan bergotong royong mempersiapkan pelaksanaan Guru ulama yang akrab disapa Abah Guru Sekumpul.

”Ini tidak mudah, akan banyak masyarakat dari dalam maupun luar Kabupaten Banjar yang mengikuti Haul Guru Sekumpul . Agar berjalan lancar sangat diperlukan kebersamaan dan gotong royong,”  kata bupati.

Menambahkan bupati, Komandan Kodim 1006/Martapura Let Arm Siswo Budiarto menghimbau, para relawan dan jemaah Haul Guru Sekumpul dapat saling bantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan haul agar tidak terjadi hal gaduh atau hal lainnya yang dapat mengganggu pelaksanaan haul. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMK 1 Kapuas

Berita Terbaru

Scroll to Top