Arak-Arakan Adipura Disambut Meriah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Piala Adipura Banjarbaru diarak keliling Kota Banjarbaru, setelah sebelumnya disambut secara resmi di VIP Room Bandara Syamsudin Noor.

Piala tersebut diarak dari keluar bandara langsung menuju Balaikota Banjarbaru, melalui Liang Anggang. Dalam rombongan tersebut terlihat Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Arak-arakan Adipura Banjarbaru itu juga disemarakkan ratusan anak-anak SD yang berbaris di pinggir jalan dengan masing-masing membawa bendera merah putih.

Meski dalam cuaca yang sedang panas, salah satu murid SDN LUT 1, Rizki, yang diwawancarai koranbanjar.net, mengaku sangat senang dan bersemangat menyaksikan arak-arakan piala Adipura.

“Senang bisa ikut melihat piala Adipura diarak berkeliling. Walaupun panas, tapi saya dan teman-teman tetap semangat,” ucapnya.
Selain Wali Kota Banjarbaru, arak-arakan piala Adipura juga disertai oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama jajaran Pemko Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru, petugas kebersihan serta petugas dari kepolisian Banjarbaru dengan menggunakan sejumlah mobil dan bis. (rul)

BACA JUGA :
Wakil Wali Kota Banjarbaru Terima Penghargaan Siddhakarya

Berita Terbaru

Scroll to Top