Dukung Anak PAUD Belajar di Luar Kelas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri kegiatan puncak tema tanaman (tanaman sayur-sayuran) anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa, Jalan Jeruk Kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru.

Anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa ini berkunjung ke Rumah Jamur Kuranji Jalan Achmad Yani Km 28 Kuranji, Kelurahan Guntung Manggis, Kota Banjarbaru. Tampak Eva Febriyani Ketua Pengelola Rumah Jamur Kuranji, jajaran guru dan orang tua anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa. Kedatangan Bunda PAUD Kota Banjarbaru di Rumah Jamur Kuranji disambut dengan lagu selamat datang yang di nyanyikan anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi apa yang telah jajaran dewan guru PAUD IT Puspa Bangsa yang telah membawa anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa untuk belajar di luar kelas untuk mengenal lebih dekat tentang tanaman sayur-sayuran khususnya jamur seperti yang ada di Rumah Jamur Kuranji ini.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mendampingi anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa ketika masuk kedalam Rumah Jamur.

Anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa merasa senang kerena bisa langsung melihat cara budidaya jamur di Rumah Jamur Kuranji. (rul)

BACA JUGA :
Notaris di Kota Banjarbaru Bantu Penanganan Covid

Berita Terbaru

Scroll to Top