Rencana Kegiatan Bidang PPM pada Bappedalitbang Banjar Dirapatkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Koordinasi internal lingkup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar terus dilakukan. Salah satunya melalaui rapat koordinasi antar bidang kerja.

Seperti yang dilakukan, Kamis (20/1/2022). Rapat koordinasi (rakor) bersama Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (PPM) dilaksanakan. Sekretaris Bappaedalitbang, Hanafi yang memimpin rakor mewakili Kepala Bappedalitbang, H Mohammad Riza Dauly.

Menurut Hanafi, rapat bersama Bidang PPM dilaksanakan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program kegiatan 2022 dan persiapan perencanaan 2023. Rapat sekaligus sebagai ajang silaturrahim dan saling mengenal diantara mitra kerja Bidang PPM Bappedalitbang, khususnya para Kasubbag Perencanaan /Kasubbag Perencanaan Keuangan dan Aset.

Melalui rapat yang dilaksankan diharapkan tercipta etos kerja yang baik antara Bappedalitbang dengan perangkatd aerah bidang yang sama. Pun dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diharapkan terjalin komunikasi yang baik agar visi misi digadang emerintahd aerah tercapai. (to/klik)

BACA JUGA :
Ada Lowongan Pekerjaan di RSD Idaman Banjarbaru, Buruan Karena Pendaftaran Dibuka Singkat

Berita Terbaru

Scroll to Top