Wali Kota Resmikan Nafa Gift of Borneo di Bandara Syamsudin Noor

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin meresmikan Nafa Gift of Borneo di lantai 2 Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Syamsudin Noor, Jumat (11/2/2022). Mendampingi Wali Kota Aditya saat peresmian Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Ahmad Yani.

“Mudah-mudahan keberadaan stand di area bandara ini menjadi kebanggaan kita khususnya warga Kalimantan Selatan,” kata Wali Kota Aditya.

Menurutnya, berada di terminal keberangkatan, Nafa Gift of Borneo sangat strategis. Ini memudahkan penumpang atau wisatawan lokal maupun mancanegara ingin berangkat keluar provinsi, bisa mampir membeli cenderamata di tempat itu.

“Kami berharap pemanfaatan produk UMKM dan pelaku-pelaku usaha lokal lainnya lebih meningkatkan baik dari segi pemasarannya secara lokal dan nasional sehingga memberi dampak positif bagi daerah,” pesannya.

Diharapkan pula, upaya Nafa Gift of Borneo membuka toko di bandara untuk memperkenal produk-produk batu mulia di Kalsel khususnya di Kota Banjarbaru menjadi perhatian dan diikuti seluruh pelaku usaha lainnya.

Pemilik Nafa Gift of Borneo Nadilah mengatakan, produk yang dijual lebih menonjolkan berlian Banjar tradional yang ada di Cempaka Banjarbaru dan diolah perajin sendiri dari tambang intan yang dimiliki.

“Harga berliannya sudah ditentukan sesuai standard sehingga tidak ada perbedaan. Kami berharap bisa buka cabang lainnya termasuk menempati outlet di pusat kerajinan Dekranasda di Mess L Banjarbaru,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
PPKM Level 4, Alumni Spenda Bagikan 100 Bungkus Perhari