Pimpin Apel Kerja di RSD Idaman, Ini Disampaikan Sekda Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah memimpin apel kerja di lingkungan Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, Senin (14/3/2022). Apel kerja diikuti seluruh jajaran manajemen dan karyawan RSD Idaman di Jalan Trikora, Guntung Manggis, Banjarbaru.

Sejumlah hal disampaikan Sekda H Said Abdullah. Satu di antaranya hasil kunjungan kerjanya bersama Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin ke RS Bhayangkara terkait Thalasemia. Diketahui Thalasemia merupakan penyakit kelainan darah turunan yang mempengaruhi kadar hemoglobin dalam darah pengidapnya.

Karena itu ia mengimbau dan mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemko Banjarbaru berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan di lingkungan RSD Idaman.

“Donor darah ini langkah terpuji dan termasuk kegiatan mulia. Darah yang didonorkan membantu mengurangi beban penderita Thalasemia,” kata Sekda Said Abdullah.

Di tengah masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda, Sekda Said Abdullah juga menyampaikan agar seluruh jajaran di RSD Idaman tetap melaksanakan penanganan Covid-19 sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.
Pada kesempatan yang sama usai apel kerja, Sekda didampingi Direktur RSD Idaman, Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MH.Kes meninjau pelayanan di ruang instalasi hemodialisa. (to/klik)

 

BACA JUGA :
DPRD Banjarmasin bentuk Tiga Pansus Raperda

Berita Terbaru

Scroll to Top