Serah Terima Jabatan Direktur RSD Idaman, Wali Kota: Terus Berinovasi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru per 1 April lalu, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha, dr Dany Indrawardhana definitif menjabatnya. Serah terima jabatan dilaksanakan, Sabtu (9/4/2022) di Aula Lantai 4 gedung rumah sakit setempat di Jalan Trikora, Banjarbaru.

Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono hadir pada seremoni serah terima. Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah juga hadir.

Wali Kota Aditya dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah, pengabdian, sekaligus tantangan dalam membantu jalannya pembangunan di Kota Banjarbaru. Utamanya dalam peningkatan profesionalisme pelayanan kesehatan masyarakat.

Di bawah kepimpinan Hj Endah Labati, Wali Kota Aditya mengapresiasi kinerja jajaran menejemen. Karena diakuinya, setahun menjabat Wali Kota Banjarbaru, keluhan masyarakat ikhwal pelayanan yang masuk via Aplikasi Lapor terus berkurang. “Beberapa bulan terakhir komplain-komplain tersebut sudah banyak berkurang,” ujarnya.

Meski demikian, dia mewanti agar tak cepat berpuas diri. Karena itu jajaran manejemen diharapakan selalu berinovasi dan berkreasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di bawah kepemimpinan Danny Indrawardhana, Aditya berharap bisa membawa rumah sakit lebih baik lagi dan semakin profesional. “Sehingga kedepan mampu menjadi salah satu rumah sakit yang memiliki pelayanan terbaik,” kata Wali Kota Aditya yang juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Hj Endah Labati. (to/klik)

BACA JUGA :
Sah, APBD 2019 Kabupaten Banjar Rp1,8 Terliun