Walikota Banjarbaru Tabur Bunga di Makam Bahagia Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, BANJARBARU- Pada hari ini Selasa (19/4/2022), jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Banjarbaru melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Banjarbaru.

Ini merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23, dan mendukung misi Walikota di bidang agamis.

“Kami ada di sini salah satunya adalah dalam rangka hari jadi Banjarbaru ke-23, mudah-mudahan para pendahulu yang sudah meninggalkan kami dan berjasa di Banjarbaru. Mendapat rahmat dan mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT,” ungkap H M Aditya Mufti Arifin, Walikota Banjarbaru usai tabur bunga.

Pada kesempatan kali ini, Walikota dan rombongan melakukan tabur bunga, dibeberapa makam pejabat yang pernah memimpin Banjarbaru dan juga Kalimantan Selatan. Yang pertama adalah makam mantan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, kemudian ada mantan Wakil Walikota Banjarbaru, Ogi Fajar Nujuli, dan terakhir mantan Gubernur Kalimantan Selatan, Muhammad Said.

“Selain untuk mendoakan tetapi juga sekaligus mengingat jasa dan semangat beliau dalam membangun kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Walikota juga berpesan, untuk para generasi muda, jangan melupakan jasa para pendahulu, orang yang telah berjuang dan membangun bangsa negara, termasuk daerah kita. (Kus/klik)

BACA JUGA :
Tingkatkan Ekonomi Pasar, Komisi II DPRD Kabupaten Banjar Harap PD Pasar Punya Konsep