Bermunajat di Puncak Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru di pungkasi kegiatan buka bersama dan shalat hajat di Masjid Agung Al Munawarah, Rabu (20/4/2022). Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono hadir pada kegiatan yang banyak dihadiri tamu undangan tersebut.

Menyampaikan sambutannya, Wali Kota Aditya menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian peringatan hari jadi terlaksana dengan lancar dan sesuai yang diinginkan. Pun dengan dilaksanakannya shalat hajat, menjadi ungkapan rasa syukur sekaligus bermunajat memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Harapan yang juga disampaikan Wali Kota Aditya adalah keberadaan sebagai di Balaikota yang terbilang baru, menjadi semangat dan motivasi baru membangun Kota Banjarbaru yang lebih Maju, Sejahtera, dan Agamis (Juara)

Lebih lanjut disampaikan Wali Kota, ditetapkanya Banjarbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan, merupakan hadiah besar di peringatan hari jadi. Seiring itu, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru telah menyiapkan dan membahas Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) Diharapkan tahun depan sudah diperdakan. (to/klik)

BACA JUGA :
Rakor Penanganan Covid, Sekda Bedah Buku Pedoman Covid-19