Nadjmi Buka Turnamen Karang Taruna Cup

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, membuka Fun Tournamen Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019. Bertempat di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru.

Tampak Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi perwakilan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Banjarbaru, Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo dan tamu undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo selaku panitia Tournament Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019 menyampaikan, ada sebanyak 32 team yang mengikuti Fun Tournament Cup ini, berasal dari Kalsel dan Kalteng.

Trihayat mengatakan sebelumnya juga telah menyelenggarakan Tournament Cup tingkat Kota dan sekarang sudah tingkat Provinsi, semoga tahun depan kita bisa melaksanakan event tingkat nasional di Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa bangga ketika bertemu dengan generasi penerus yang penuh semangat dan motivasi untuk berprestasi dan memiliki kesadaran untuk berolahraga. Dimana kalian merupakan calon bibit-bibit unggul persepakbolaan daerah kita, yang kami harapkan di masa mendatang dapat memperbaiki prestasi dan citra persepakbolaan di tanah air.

Menang atau kalah bukanlah yang terpenting, namun bertambahnya teman, terbinanya kebersamaan dan tumbuhnya semangat sportivitas, itulah yang menjadi tujuan utama turnamen ini diselenggarakan. H Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi positif dengan adanya kompetisi olahraga seperti ini. Menang atau kalah adalah hal yang pasti akan dihadapi dalam suatu pertandingan, yang terpenting adalah prosesnya, proses bagaimana mendapatkan hasil tersebut. Tetaplah sportif dan taati aturan bermain.

Diharapkan melalui event ini mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dan karakter positif para generasi muda kita, agar memiliki sikap disiplin, santun, dan pantang menyerah serta pembentukan karakter.

BACA JUGA :
DED Pasar Tradisional Modern Disusun

Karena prestasi olahraga dicapai bukan hanya dengan memiliki kemahiran bermain, namun juga ditentukan oleh karakter dan mental yang baik dan berdaya saing. H Nadjmi Adhani juga berharap semangat turnamen ini dapat memberikan angin segar bagi perkembangan persepakbolaan di daerah kita, dengan hadirnya bibit-bibit pemain handal beserta prestasinya yang membanggakan di kemudian hari.

Kepada seluruh tim yang mengikuti kejuaraan ini, agar bisa memanfaatkan kesempatan ini sebagai barometer evaluasi pembinaan. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga di sampaikan Nadjmi Adhani kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak pendukung yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini dapat terlaksana. Kerjasama saudara-saudara ini merupakan upaya positif dalam rangka membina dan menumbuhkembangkan minat dan bakat generasi muda di daerah kita ini.

H Nadjmi Adhani juga berharap tahun depan kita bisa melaksanakan event tingkat nasional di Banjarbaru. Karena kita sudah mampu mengadakan event tingkat kota dan tingkat provinsi di Banjarbaru. Dan kita juga siap mengadakan event tingkat nasional di Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Manager dan Pelatih masing-masing SSB. Kemudian H Nadjmi Adhani melakukan kick off sebagai tanda dimulainya Fun Tournamen Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019.(rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top