Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022, Bupati Pencetak Gol Terbanyak di Pertandingan Eksebisi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Menjadi rangkaian Hari Jadi ke-71 Kabupaten Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-216 Kota Kuala Kapuas, diselenggarakan Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022. Turnamen digelar sejak 20 Maret 2022 dan pungkas Kamis (31/4/2022). Tim Dinas Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP) A menjadi juara pada turnamen yang digelar di Arena HB Mini Soccer 88 ini.

Sebelum pertandingan puncak digelar, juga diselenggarakan pertandingan eksebisi antara tim Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas. Termasuk di dalam tim tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Bertanding eksebibsi melawan Tim Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tim Forkopimda menang telak 15 – 1. Enam gol di antaranya hasil tendangan Bupati Ben Brahim yang menjadi pencetak gol terbanyak pad apertandingan tersebut.

Bupati Ben Brahim mengatakan, semangat olahraga harus terus didorong di Kabupaten Kapuas bersama dengan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas. “Saya harapkan dengan banyaknya even olahraga, kan mendapatkan bibit-bibit atlet yang hebat dari Kabupaten Kapuas ini. Selain mencari bibit atlet, turnamen ini diadakan juga untuk menjalin serta mengikat tali persaudaraan dan silaturrahmi,” katanya. (*)

BACA JUGA :
Gerakan Penanaman Pohon Sebagai Aksi Mitigasi Perubahan Iklim