Pasar Ramadhan, Kadis Kominfo: Dukungan UMKM

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas, H Junaidi mengunjungi Pasar Ramadhan 1443 H yang berlokasi di Jalan Maluku, kawasan Stadion Panunjung Panurung, Kota Kuala Kapuas, Kamis (21/4/2022). Tak sendiri, H Junaidi datang bersama istri, Hj Siti Rofingah dan para pegawai Dinas Kominfo.

Usai menyambangi dan membeli sejumah takjil, H Junaidi menuturkan, hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di pasar ramadan tersebut.

“Kami keliling stand semuanya, membeli takjil-takjil kecil dan di Pasar Ramadhan ini terdapat banyak variasi takjil atau makanan-makanan dan minuman yang dijual para pedagang, sehingga dapat menjadi pilihan masyarakat,” bebernya.

Dia berharap dengan kehadiran jajaran Dinas Kominfo Kapuas ini maka Pasar Ramadhan semakin ramai dan membangkitkan perekonomian masyarakat. “Kami mengajak masyarakat untuk berbelanja di Pasar Ramadan ini sebagai langkah kita dalam mendukung majunya UMKM di Kabupaten Kapuas,” pungkas H Junaidi.

Seperti diketahui, sesuai imbauan Bupati Kapuas kepada seluruh Kepala SOPD untuk bisa mengajak pegawai di lingkungan dinas atau Badan yang dipimpinnya, untuk bisa berpartisipasi melakukan belanja di pasar Ramadhan sebagai upaya untuk menyemangati, mendorong dan menumbuh kembangkan Usaha Kecil Menengah masyarakat Kapuas. (*)

BACA JUGA :
Jalankan Program Rutilahu, Dinsos Harapkan Ada Bantuan Kemensos RI

Berita Terbaru

Scroll to Top