Wakil Wali Kota Halal Bihalal di Kecamatan Landasan Ulin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BERSALAMAN - Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono bersalaman dengan tokoh masyarakat pada kegiatan halal bihalal perayaan Idul Fitri 1443 H diselenggarakan aparatur Kecamatan Landasan Ulin. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menghadiri cara silaturahmi dan halal bihalal dalam rangka Lebaran Idul fitri 1443 H di Kecamatan Landasan Ulin, Rabu (19/5/2022). Kegiatan dihadiri seluruh aparatur kecamatan dan kelurahan di wilayah Kecamatan Landasan Ulin.

Kepada seluruh aparatur kecamatan, kelurahan, dan warga di Kecamatan Landasan Ulin, Wakil Wali Kota Wartono menyampaikan ucapan selamat merayakan lebaran dan meminta maaf atas segala kesalahan. “Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Di momen Idul Fitri pula, dia mengajak agar kembali ke fitrah masing-masing, menjadi hamba yang pandai menyukuri nikmat-Nya. “Halal bihalal menjadi momen yang sangat tepat untuk memperbaharui dan mempererat persaudaraan,” imbuhnya.

Tak lupa ia mengajak sleuruh pihak dan masyarakat untuk saling memelihara kebersamaan, terus menjalin komunikasi dan silaturahmi agar tercipta kehidupan yang selaras, seimbang dan harmonis.

Camat Landasan Ulin, Bambang menyampaikan, atas nama pribadi dan juga atas nama seluruh karyawan/karyawati pemerintah Kecamatan Landasan Ulin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir bathin, apabila ada kesalahan baik itu dalam kata-kata lisan maupun tindakan, baik dalam hal pelayanan, yang disengaja maupun tidak sengaja.

Dia juga menyampaikan, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke-23, Kecamatan Landasan Ulin mengadakan lomba lari 10 Km dan 5 Km, dan juga nanti akan diisi dengan senam bersama juga bazar UMKM dan PKK, serta donor darah, kemudian pada tanggal 28 Mei 2022 akan dilaksanakan pembersihan atau gotong royong di Sungai Sumba di wilayah Kelurahan Guntung Manggis. (to/klik)

BACA JUGA :
Jadi Ibu Kota Kalsel, Ini Langkah Awal Disiapkan Pemko Banjarbaru