Lomba Bagarakan Sahur, Bupati: Akan Dijadikan Agenda Rutin Tahunan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BAGARAKAN SAHUR - Disporapar Kabupaten Balangan menyelenggarakan Lomba Bagarakan Sahur. Bupati Balangan H Abdul Hadi hadir pada lomba digelar di Taman Sanggam, Kecamatan Paringin, Minggu (24/4/2022) malam. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan dimotori Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) melnyelenggarakan Lomba Bagarakan Sahur. Bupati Balangan H Abdul Hadi hadir pada lomba digelar di Taman Sanggam, Kecamatan Paringin, Minggu (24/4/2022) malam.

Bupati Abdul Hadi menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran Disporapar dan Pawadahan Nanang Galuh Balangan atas sukses digelarnya lomba. “Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan lagi melihat antusias masyarakat dan bisa menjadikan sebagai agenda rutin bulan Ramadhan,” kata Bupati Abdul Hadi.

Sukses kegiatan Lomba Bagarakan Sahur, menurut Kapolres Balangan AKBP Zaenal Ariffin tidak lain lantaran persetase target vaksinasi nasional tercapai di di Kabupaten Balangan, sehingga pemerintah mengizinkan acara ini berlangsung dan para peserta tetap mematuhi prokes yang sudah ditentukan.

“Untuk vakain dosis pertama alhamdulillah sudah mencapai 100 persen lebih, dosis kedua 76 persen, dan booster baru 17 persen,” kata Kapolres Zaenal Ariffin. (mah/klik)

BACA JUGA :
Bupati Pimpin Apel Peringatan HAB ke-76