Bupati Lantik Dewan Hakim, Juri, Panitera MTQ XIV Kabupaten Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik 80 dewan hakim, juri, dan panitera MTQ XIV Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2022, Rabu (8/6/2022) di Aula Barakat, Kantor Bupati Banjar di Martapura.

Dalam sambutannya Bupati Saidi Mansyur menyampaikan agar semua pihak menjalin kerjasama yang baik demi suksesnya menginginkan penyelenggaraan MTQ yang akan dilaksanakan 12-15 Juni mendatang di Kecamatan Mataraman.

“Terkhusus para tim dari LPTQ, teknis, bapak dan ibu yang baru dilantik juga harus menjaga kekompakan kerjasama semua pihak demi berlangsungnya MTQ nantinya yang diharapkan berjalan dengan lancar,” kata Bupati Saidi.

Ia menambahkan meskipun sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini diharapkan berdampak positif.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Banjar H Masruri mengungkapkan, pada 2 Juni lalu pihaknya telah melaksanakan penjelasan teknis kepada semua panitia penyelenggara dan tehnical meeting terkait penjelasan untuk semua cabang lomba yang dihadiri oleh official dari masing masing kecamatan.

Dijelaskannya, beberapa cabang yang akan diperlombakan seperti Tilawah, Tartil, Tahfiz, Syar’il Qur’an, Fahmil Qur’an, Kaligrafi (Khad Al-Qur’an) dan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an. (to/klik)

BACA JUGA :
Capaian Vaksinasi di Kabupaten Banjar Dipuji Presiden Jokowi