Pererat Silaturahmi, Bupati Hadiri Halal Bihalal PWRI Kapuas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kapuas menggelar acara halal bihalal dan temu akrab keluarga besar wredatama di Aula Lawang Kameloh, Kabupaten Kapuas, Kamis (9/6/2022). Hadir pada kegiatan halal tersebut, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, Sekda Kapuas Drs Septedy, M Si, KH Mukhtar Ruslan, sejumlah Kepala SOPD, Ketua PWRI Kapuas JS Lamon dan seluruh anggota PWRI Kapuas.

Ketua PWRI Kapuas JS Lamon mengatakan, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

“Kami yang tergabung disini adalah pensiunan PNS yang rata-rata telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30-35 tahun, bahkan saya sendiri telah mengabdi selama 40 tahun,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, dalam sambutannya mengatakan, PWRI merupakan organisasi yang di dalamnya terdapat orang-orang hebat. Dimana, kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila, serta UUD 1945 tidak dapat diragukan lagi.

“Meskipun usia para bapak ibu di sini dapat dibilang sudah tua, saya rasa semangat untuk berkarya masih ada. Apalagi tentang kecintaan terhadap NKRI, sudah mendarah daging,” seru Bupati Kapuas Ben Brahim dalam sambutannya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Bupati Optimis Tahun Ini Kuala Kapuas Kota Layak Anak