Nadjmi Sambut Peserta APEKSI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyambut para tamu pada Welcome Dinner bersama para peserta Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI 2019, di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, juga manager Kerjasama Antar Daerah dari Sekretariat Dewan Pengurus Pusat APEKSI Drs Sukarno, Ketua Komwil V APEKSI Regional Kalimantan H Ibnu Sina, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang, Wakil Walikota Pontianak Bahasan, Wakil Walikota Bontang Basri Rase Wakil Walikota Tarakan Effendi Djuprianto, Asisten Pemerintahan Kota Singkawan Heri Apriadi, Asisten I Pemerintahan Kota Palangkaraya dan Asisten I Kota Balikpapan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa syukur dengan adanya Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI 2019, dilaksanakan di Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada seluruh peserta Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI 2019.
H Nadjmi Adhani menjelaskan, agenda kegiatan Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI 2019 bahwa akan dilakukan penanaman pohon, kemudian disambung dengan Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI Tahun 2019 dan apa yang didapat waktu Rapat Kerja menghasilkan catatan akan di lanjutkan laporannya ke pusat nanti.

H Nadjmi Adhani pada Welcome Dinner menampilkan Calendar Of Event Banjarbaru 2019, dan Pemerintah Kota Banjarbaru akan mengadakan festival murjani pada akhir 2019, H Nadjmi Adhani mengundang para Kepala daerah se Kalimantan untuk ikut berperan dalam carnaval bunga untuk seluruh kota- kota se Kalimantan, yang akan dilaksanakan di Banjarbaru bertempat Lapangan Dr Murjani.

Pemerintah Kota Banjarbaru mempromosikan sekaligus Launching Calendar Of Banjarbaru yang akan dilaksanakan di alun-alun Yogyakarta, Malioboro, dimana diharapkan kegiatan seperti ini mampu mempromosikan wisata kota-kota yang ada di Kalimantan.

BACA JUGA :
Banjarbaru Bebas Penyekit Frambusia

Welcome Dinner peserta Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI 2019 di Kota Banjarbaru di hibur oleh tamu spesial dari ibukota yang slogannya “Jika Anda Jelek Jangan Pernah Takut untuk Mencintai Karena Yang Seharusnya Takut Adalah Orang Yang Anda Cintai” Cak lontong. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top