Bupati Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan Fungsional Pendidikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PELANTIKAN - Bupati Balangan H Abdul Hadi saat pelantikan puluhan pejabat eselon III dan fungsional pendidikan di lingkup Pemkab Balangan, Kamis (23/6/2022). (foto: mah/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan di bawah kepemimpinan Bupati H.Abdul Hadi kembali melakukan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat administrator dan fungsional. Prosesi pelaksanaan pelantikan berlangsung di Gedung Mayang Maurai Paringin pada Kamis (23/6/2022).

Ada 11 pejabat diambil sumpah jabatannya pada pelantikan yang juga dihadiri Kepala BKPSDM Balangan H.Suprianoor dan Inspektorat Balangan ,Erwan Mega Latif tersebut. Terdiri dari 15 pejabat eselon III dan 66 orang jabatan fungsional pendidikan.

Bupati Abdul Hadi dalam arahannya mengatakan, perubahan struktur organisasi di Pemkab Banlangan dalam rangka penyegaran diberbagai bidang baik struktur maupun fungsional. Pelantikan juga dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat yang sudah cukup lama menempati jabatannya maupun promosi beberapa pejabat yang dinilai cukup mampu memegang jabatan yang baru.

Dia menegaskan, dalam pelantikan jabatan di lingkup Pemkab Balangan, tidak ada jual beli jabatan dan Ia berharap pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bekerja dengan tulus demi terwujudnya Balangan maju dan sejahtera.

“Harapan kita para pejabat yang dilantik dan telah menempati jabatan baru nya .dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan bidangnya, demi terwujudnya Balangan maju dan sejahtera,” kata Bupati Abdul Hadi. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pilkada Masih Berproses, Pengembalian Sisa Realisasi NPHD Ikuti Mekanisme Pusat