Peresmian Gedung Baru BPS, Wartono: Semangat Baru Sajikan Data Akurat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menghadiri peresmian gedung baru Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarbaru, Rabu (8/6/2022) di Jalan Perhutani, Kelurahan Mentaos, Banjarbaru Utara. Peresmian dilakukan Sekretaris Utama BPS RI, Atqo Mardiyanto.

Atqo Mardiyanto menyampaikan, dengan diresmikannya kantor ini, kinerja dari pegawai BPS Kota Banjarbaru diharapkan bisa menjadi lebih baik, karena telah didukung sarana dan prasarana yang baik. “Dengan sarana dan prasarana yang lebih baik, kinerja dari teman-teman BPS ini juga lebih baik, tentunya untuk mendukung program-program di Pemerintah Kota Banjarbaru ini,” katanya.

Mengenai kolaborasi dengan Pemko Banjarbaru, Atqo menyatakan telah berjalan dengan baik, dan data dari BPS telah digunakan Pemko Banjarbaru untuk bahan perencanaan dan evaluasi program-program Pemko Banjarbaru.

“Kolaborasinya selama ini sudah cukup baik, dan Pemko Banjarbaru juga menggunakan data BPS untuk perencanaan maupun evaluasi, jadi kolaborasinya sudah bagus, sarananya sudah bagus, mudah-mudahan hasilnya yang terbagus untuk Kota Banjarbaru ini,” imbuhnya.

Senada, Wakil Wali Kota Wartono menyampaikan, dengan diresmikannya kantor baru in diharapkan bisa memacu semangat para pegawai BPS Kota Banjarbaru. “Mudah – mudahan dengan diresmikannya kantor baru ini, menjadikan semangat baru tentunya bagi para pegawai BPS ini,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, dengan koordinasi yang baik Pemko Banjarbaru, diharapkan BPS Kota Banjarbaru bisa menyajikan data – data yang tepat dan akurat, sehingga bisa dijadikan sebagai acuan pembangunan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Koordinasi dengan BPS dan Pemerintah Kota berjalan dengan bagus, kami berharap BPS ini bisa menyajikan data – data yang tepat, akurat, sebagai acuan pembangunan Pemerintah Kota,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Banjar Skala Prioritas