Bupati Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Dahirang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin upacara pelepasan jenazah mendiang Berlisua, Lurah Dahirang Kecamatan Kapuas Hilir. (sur/klik)

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat memimpin upacara pelepasan jenazah mendiang Berlisua, Lurah Dahirang Kecamatan Kapuas Hilir, Jumat (8/7/2022) di halaman Kantor Kecamatan Kapuas Hilir. Berlisua meninggal pada Rabu, 6 Juli 2022.

Upacara pelepasan dan pemakaman jenazah Berlisua dihadiri sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Kapuas, Assisten I Sekda Kapuas, sejumlah Kepala OPD Camat, jajaran Aparatur Sipil Negara, dan ratusan jamaah perkabungan.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas  menyampaikan, belasungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian mendiang. ”Kami atas nama jajaran Pemkab Kapuas menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian mendiang Berlisua,” katanya.

Bupati Ben Brahim mengungkapkan, mendiang Berlisua seorang ASN yang berdedikasi, berkinerja baik, dan loyal terhadap peraturan maupun kepada atasannya. ”Secara keseluruhan Mendiang Lurah Dahirang adalah salah satu ASN yang kami andalkan di Pemkab Kapuas khususnya di wilayah kecamatan Kapuas hilir. Semoga kebaikan-kebaikan mendiang sepanjang hidupnya bisa mendekatkan mendiang di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Ben Brahim.

Sebagai manusia, tentunya mendiang Berlisua punya kekurangan, punya kesalahan dan kekhilafan. Untuk itu, dirinya mengajak kepada jamaah perkabungan untuk sama-sama memaafkan mendiang.”Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya ridho, tabah, sabar, dan ikhlas menghadapi ujian yang dipergilirkan oleh sang yang kuasa ini,” kata Ben Brahim saat menyampaikan sambutannya.

Mendiang Berlisua adalah putera daerah terbaik yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang punya prilaku baik khususnya di Kabupaten Kapuas. Berlisua dimakamkan di Komplek Pemakaman Kristen Kecamatan Kapuas Hilir pukul 11.00 WIB. (sur/klik)

BACA JUGA :
Tujuh Fraksi DPRD Kapuas Setuju Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021 Dibahas Lebih Lanjut