Ririen Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama IGRA

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJAR – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani hadiri Peringatan Isra Mi’raj oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Banjarbaru, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan, rasa bangganya karena bisa hadir pada acara Peringatan Isra Mi’raj oleh IGRA Kota Banjarbaru.

“Karena guru-guru PAUD sangatlah luar biasa dalam memberikan pendidikan karakter pada anak-anak kita, tidak semua orang bisa menjadi guru PAUD. Karena menghadapi anak-anak di perlukan kesabaran yang luar biasa dalam mendidik anak-anak di PAUD, ujarnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap, para guru untuk menyampaikan kepada anak-anak betapa pentingnya sarapan pagi sebelum proses belajar mengajar pada anak-anak kita.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru H Humaidi dalam tausyiahnya menyampaikan, seputar peristiwa Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Isra Mi’raj merupakan simbol, naiknya Nabi Muhammad SAW dari bumi sampai ke langit ketujuh. Peristiwa ini juga sangat penting bagi umat Islam karena dipercaya bahwa saat berada di sana Nabi Muhammad SAW mendapat perintah sholat lima waktu yang dilakukan lima kali dalam sehari. Dan semoga kita selalu menjadi orang yang istiqomah dalam melaksanakan sholat lima waktu. (rul)

BACA JUGA :
Kasus DBD 2019 Lebih Tinggi dari 2018

Berita Terbaru

Scroll to Top