Nadjmi Serahkan SK CPNS

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU- Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyerahkan SK CPNS Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru Pengadaan 2018 di Aula Gawi Sabarataan, Pemko Banjarbaru.

Sebanyak 93 orang calon pegawai negeri sipil lingkup kota Banjarbaru menerima Surat Keputusan CPNS dalam formasi Tenaga Pengajar dan medis dari berbagai bidang yang sesuai dengan undang-undang no 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Penyerahan SK pengangkatan CPNS dimaksud adalah merupakan tindak lanjut dari ditetapkannya NIP dan juga memberikan kepastian kepada calon PNS yang dinyatakan lulus dan diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru.

Dalam Sambutannya Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan ucapan selamat kepada calon pegawai negeri sipil yang telah lulus dalam seleksi penerimaan CPNS di Lingkungan pemerintah kota Banjarbaru lulus seleksi ini tidaklah mudah karena dalam seleksi ini ribuan calon yang ikut serta dalam tes tersebut.

Ditambahkannya, para calon pegawai negeri sipil yang telah menerima SK tersebut diharapkan untuk loyal pada pekerjaannya dan harus merubah mindset, yaitu bangun pagi dan niat tulus bekerja dan mengabdi kepada negara dan mengikuti peraturan-peraturan yang berlaku selanjutnya walikota Banjarbaru juga mengatakan setelah di tempatkan di satuan kerja masing-masing.

“Saya berharap, segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru teruslah belajar dan cari informasi terkait dengan tupoksinya masing-masing, sehingga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan benar dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Nadjmi menambahkan, pilihan untuk menjadi ASN bukan sekedar mencari pekerjaan, namun terpanggil untuk benar-benar mengabdi dan mendedikasikan segala pengalaman dan keilmuan yang di miliki secara benar dan terarah.

Dalam penyerahan SK CPNS ini sebanyak 93 CPNS menerima SK yang meliputi Tenaga medis dan Pendidik dan di saksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H said Abdullah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Dr Agus Wijaya, Direktur RSDI Banjarbaru Dr Endah Labati, Kepala BKPP Kota Banjarbaru Ny Dra Sri Lailana serta kepala SPKD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :
Sosialisasikan Pentingnya Pendidikan Inklusi

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah juga memberikan pembekalan kepada calon pegawai negeri sipil lingkup pemerintah Kota Banjarbaru yang baru menerima SK CPNS tahun 2018. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top