Ririen Hadiri Pelantikan BMKT

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru sekaligus Pembina Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, hadiri Pelantikan BKMT Kota Banjarbaru masa bakti 2019-2023 sekaligus memperingati Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. Bertempat di Gedung Limousin Jl A Yani Km 33 Loktabat Selatan Banjarbaru.

Didampingi Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru Hj Nahdatun Nusrah Iwansyah dan Ketua BKMT Kota Banjarbaru Dra Hj Indria Hartati.

Ketua BKMT Kota Banjarbaru Dra Hj Indria Hartati mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru sekaligus Pembina Badan Kontak Majelis Taklim Kota Banjarbaru, Ketua GOW Kota Banjarbaru dan Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru, serta Ketua BKMT Prov Kalsel yang telah bisa hadir dalam kegiatan Pelantikan BKMT Kota Banjarbaru masa bakti 2019-2023, sekaligus memperingati Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang dilaksanakan Badan Kontak Majelis Taklim Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru sekaligus Pembina Badan Kontak Majelis Taklim Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kita melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam, seperti Isra Mi’raj.

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’alla dan mempererat ukhuwah Islamiyah kita, juga sangat relevan dengan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang dijalankan, yakni membentuk karakter masyarakat Banjarbaru yang religius,” ujarnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru ini dapat menjadi momentum yang tepat bagi Badan Kontak Majelis Taklim Kota Banjarbaru, untuk memperbaiki program-program kerja, sehingga dapat lebih berkontribusi nyata dalam pembinaan karakter umat. (rul)

BACA JUGA :
Kemenkumham Kanwil Kalsel Gandeng Dinas Kominfo Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top