Jamaah Haji Balangan Tiba Kembali di Kampung Halaman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan, PARINGIN – Jemaah haji asal Kabupaten Balangan telah kembali dari Tanah Suci. Seremoni penyambutan digelar di halaman Masjid Al Akbar, Selasa (26/7/2022). Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Kabupaten Balangan, Roby Rahmady hadir pada penyambutan jamaah mewakili Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Robby Rahmady mengatakan, atas nama pemerintah daerah dirinya sangat gembira rombongan jemaah haji asal Bumi Sanggam telah kembali dalam kondisi sehat dan selamat.

Dia yaki, selama kurang lebih 45 hari di Tanah Suci, para jamaah fokus beribadah dan berjuang membawa diri. “Pulang kampung adalah salah satu anugerah terindah, kepada kalian semua kami ucapkan selamat datang kembali di banua, di Balangan, di kampung halaman tercinta. Semoga menjadi haji mabrur/mabrurah,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, Saiful hadi, salah satu jemaah haji mengungkapkan rasa syukur yang luar biasa karena telah kembali berjumpa dengan sanak saudara, handai taulan, tetangga dan keluarganya. “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada semua pihak yang membantu kepergian kami,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga dia sampaikan kepada seuruh jajaran di Pemkab dan Kemenag balangan. Juga jajarna TNI/Polri yang terus bekerja keras dari sejak kebernagkatan hingga para jemaah kembali dari Tanah Suci,” kata Saiful hadi. (mah/klik)

BACA JUGA :
DinkesP2Kb Balangan Rakor Bahas Transformasi Layanan Kesehatan Premier

Berita Terbaru

Scroll to Top