Puncak HUT Ke-20 : Banjarbaru Terus Menata Diri

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah masing-masing beserta istri, saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Jadi ke 20 Kota Banjarbaru tahun 2019, bertempat di depan Balai Kota Banjarbaru.

Tampak Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah, Bupati dan Walikota se Kalimantan Selatan, FKPD Kota Banjarbaru beserta istri, mantan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kepala SKPD, Camat Lurah se Kota Banjarbaru dan tamu undangan lainnya. Dua dekade dan berbagai inovasi selama kepemimpinan Nadjmi & Jaya di tampilkan melalui videotron.

Ketua Panitia Hari Jadi ke 20 Kota Banjarbaru tahun 2019 Drs H Said Sobari menyampaikan berbagai kegiatan dan lomba diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 20 Kota Banjarbaru tahun 2019, bersama seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarbaru bersatu bersama-sama memeriahkan hari jadi Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan bahwa di usianya yang ke 20 tahun, Kota Banjarbaru terus bersemangat untuk berbenah dan menata dirinya dengan segala daya upaya menuju kota yang ramah dan nyaman untuk dihuni penduduknya.

BACA JUGA :
UKKM Dilatih Pengolahan Jajanan Pasar

Berita Terbaru

Scroll to Top