Puncak HUT Ke-20 : Nadjmi Resmikan Beberapa Gedung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – H Nadjmi Adhani dan H Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan berbagai penghargaan juga diraih selama tahun 2018. Kota Banjarbaru terus berkembang seiring dengan bertambah pesatnya pertambahan penduduk dan pertumbuhan lahan terbangun hal ini mendorong pemerintah kota secara aktif menghidupkan kampung-kampung tematik untuk meningkatkan kunjungan ke Kota Banjarbaru.

Pada puncak perayaan HUT ke-20 Kota Banjarbaru itu juga diresmikan bersama Gedung TIK Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Mess L, dan Kantor Kecamatan Landasan Ulin yang baru di Jalan Kenanga.

Penyerahan secara simbolis Kartu Identitas Anak atau KIA, penyerahan bus sekolah bantuan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, penyerahan bantuan alat pemadam kebakaran kepada masyarakat peduli api, penyerahan penghargaan koperasi berprestasi tingkat Kota Banjarbaru, serta penyerahan Juara Lomba Evaluasi Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru tahun 2019 dan lomba TPS Gembira dalam rangka Pemilu 17 April lalu.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini, ketua panitia dan anggotanya, sekretariat panitia, semua SKPD Kota Banjarbaru, dukungan mitra daerah dan instansi swasta, para sponsor dan donatur, pimpinan perusahaan media kerjasama, Komunitas Barakat Kuitan, serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan serta masyarakat mengucapkan selamat Hari Jadi ke 20 Kota Banjarbaru tahun 2019, teruslah memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor didampingi Ketua TP PKK Prov Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan saat memotong untaian sebagai tanda di bukanya Banjarbaru Fair 2019. Dilanjutkan dengan peninjauan ke stand-stand Banjarbaru Fair 2019. (rul)

BACA JUGA :
Terima Dana Insentif Fiskal Rp9,3 Miliar, Pemko Banjarbaru Gelar Pasar Murah 13 Kelurahan

Berita Terbaru

Scroll to Top