Darmawan Buka Kejuaraan Voli

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah, Kapolres Banjarbaru Kelana Jaya, Kejari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina saat membuka Acara Kejuaraan Bola Voli Dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-20 2019, dilaksanakan Pengurus Kota PBVSI Banjarbaru, di Lapangan KS Tubun Banjarbaru (depan Polsek Banjarbaru).

Panitia pelaksana Kejuaraan Bola Voli Dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-20 2019 Nono, menyampaikan, dilaksanakannya kejuaraan Bola Voli ini adalah untuk menggali potensi dan memberdayakan sumber daya manusia dan perbolavolian di Kota Banjarbaru secara maksimal, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Meningkatkan kemampuan pemain Bola Voli untuk dapat lebih berprestasi dan profesional. Mewujudkan rasa kebersamaan dan sportivitas serta memasyarakatkan bola voli kepada masyarakat.

Memperebutkan piala Walikota Banjarbaru. pertandingan dimulai 22 April s/d 03 Mei 2019 dengan jumlah peserta 39 putera dan 13 puteri se Kalimantan Selatan.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa kejuaraan bola voli yang terselenggara ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 20.

H Darmawan Jaya sangat mengapresiasi, karena ini merupakan upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di daerah ini. H Darmawan Jaya, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru menyampaikan apresiasi yang sedalam dalamnya kepada semua club voli yang ikut maramaikan kejuaraan kali ini.

H Darmawan Jaya yakin keikutsertaan seluruh pemain ini tidak saja akan semakin meningkatkan prestise event ini, namun juga bisa memacu prestasi para pemain lokal.

“Semoga selama berkompetisi para peserta mendapatkan kesan yang baik dan pengalaman yang berharga. Event seperti ini memang perlu diselenggarakan, selain sebagai wadah silahturahmi sesama atlet bola voli, event ini juga sekaligus untuk pembinaan atlet bola voli di Kota Banjarbaru,” ujarnya. (rul)

BACA JUGA :
Nadjmi Hadiri Verifikasi Lomba UKS Tingkat Nasional

Berita Terbaru

Scroll to Top