Silaturahmi Bupati dan Gubernur di Hari Kedua Lebaran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERSALAMAN - Bupati Banjar H Khalilurrahman saat sedang bersamalaman dengan Gubernur H Sahbirin Noor di acara silaturahmi dan open house pada perayaan Idul Fitri 1440 H.

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama istri yang juga Ketua TP PKK, Hj Raudatul Wardiyah, Penjabat Sekda I Gusti Nyoman Yudiana dan sejumlah kepada SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menghadiri silaturahmi lebaran Idul Fitri 1440 H dan open house Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Kamis (6/6/2019) di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Tampak begitu akrab saat silaturahmi, H Khalilurrahman bersama gubenrur yang juga kerab disapa Paman Birin ini. Terlihat sikap saling menghormati antara yang muda dengan yang tua begitu kentara.

“Momen silaturahmi ini pastinya semakin merekatkan  persaudaran kita, baik dengan pejabat Pemprov Kalsel dan  pejabat pemerintah daerah lainnya,” ujar Gubernur Sahbirin.

Begitu pula Bupati H Khalilurrahman mengatakan, silaturrahmi dianjurkan dalam agama. “Karena silaturrahmi selain menjalin saling eratnya tali persaudaraan dan kekeluargaan juga bisa memperpanjang umur kita,” ujar Bupati Banjar.

Usai bersalaman dan berfoto bersama, bupati bersama istri dan para tamu undangan lainnya pun saling bercengkerama sambil menikmati hidangan yang disajikan sate, soto banjar, banyak lagi makanan khas lainnya dan minuman ringan. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Hadir di Musrenbang Provinsi Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top