Wabup Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan paket bantuan kepada para korban musibah kebakaran di Jalan Menteri Empat, Kelurahan Keraton, Martapura, Selasa (8/11/2022) siang. Kebakaran terjadi di Jalan Menteri Empat RT 032/RW 034 pukul empat pagi.

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie yang menyerahkan bantuan menyampaikan rasa simpatinya dan berpesan agar musibah yang terjadi dapat dijadikan pelajaran, untuk bersama meningkatkan kewaspadaan di kemudian hari.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban dan bermanfaat kemudian hendaknya selalu diberikan kesabaran menerima cobaan ini,” pesan Habib Idrus.

antuan diterima oleh korban kebakaran Ahmad Sairi dan Rusdiansyah. Para korban juga sampaikan terima kasih mereka kepada Pemerintah Kabupaten Banjar yang telah memberikan perhatian atas musibah yang telah menimpa mereka.

Terpisah, Ketua Baznas Kabupaten Banjar Nuryadi mengatakan, pihaknya terus bekerjasama dengan Pemkab Banjar dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat dan dipastikan tepat sasaran.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan berupa dana berasal dari dana infak/sedekah dari warga Kabupaten Banjar khususnya ASN yang dipercayakan kepada Baznas. ”Kita turut prihatin, semoga para korban bisa tabah menghadapi cobaan,” ucapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
20 Pasang Pengantin Dinikahkan pada Program ‘Pakulih Anam’

Berita Terbaru

Scroll to Top