Kian Mudah, Bayar Tagihan Leding Kini Bisa dari Rumah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Membayar tagihan bulanan leding kini tak harus datang langsung ke kantor PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar, kantor pusat di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru atau kantor-kantor cabang. Karena saat ini membayar rekening bulan bahkan dapat dilakukan pelanggan dari rumah.

Ini lataran, saat ini Manajemen PTAM Intan saat ini di bawah kepemimpinan Syaiful Anwar telah menyediakan kanal pembayaran via sejumlah aplikasi perbankan. Diantaranya; Bank Kalsel, BNI, Bukopin, BTN, BRI, Permata Bank, Mandiri BSI, dan Pos Indonesia.

Tak hanya itu, membayar tagihan listrik juga dapat dilakukan sembari berbelanja online. Ini karena tagihan leding juga dapat dibayar melalaui aplikasi dompet digital. Diantaranya; Dana, Gopay, Shopee, dan Bukalapak.

Pun jika tidak melalui aplikasi, para pelanggan juga dapat membayar tagihan leding sembari berbelanja di toko retail modern; Alfamart dan Indomaret.

Semakin mudah, karena itu, Kepala Bagian (Kabag) SDA pada PTAM Intan Banjar mengimbau para pelanggan membayar tagihan ledingnya sebelum tanggal 20 saban bulannya. Ini untuk menghindari adanya denda keterlambatan.

Akan lebih baik lagi, lanjutnya, tagihan bulanan leding dibayar sebelum tanggal 10. Karena jika taguhan dibayar sebelum tanggal 10, pelanggan berkesempatan menang undian gratis pembayaran rekening bukan berikutnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Ada Keluhan Distribusi Air Bersih, Ini Cara Mudah Sampaikan Pengaduan

Berita Terbaru

Scroll to Top