Intan TV Digandeng GPR TV Kementerian Kominfo RI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
INTAN TV - Eddy Elminsyah Jaya, Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi bersama kru Intan TV saat menerima kunjungan dari FPR TV Kementerian Kominfo RI.

KLIKKALIMANTAN.COM – Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar kedatangan rombongan dari GPR TV Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rabu (26/6/2019).

Farid Soufian, Kepala Dinas Kominfo bersama Eddy Elminsyah Jaya, Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi menerima kunjungan Kepala Divisi Akusisi dan Program Siaran pada GPR TV, Teguh Imawan didampingi Penerjemah Ahli Muda, Siti Chodijah di Aula Cakrawala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (26/6/2019).

Menurut Teguh, tujuan kedatangannya ke Diskominfo Kabupaten Banjar menjalin kerjasama siaran dan pertukaran konten antara Kominfo Banjar dengan GPR TV sebagai channel nasional.

Dijelaskan Teguh, GPR TV merupakan saluran televisi yang menayangkan program-program pemerintahan yang dikelola oleh Menkominfo dengan bekerjasama baik dari lembaga kementerian dan daerah.

“Kami sedang susun, apa-apa yang dikerjasamakan, apakah dalam bentuk Join Production, Produksi Bersama, dan Intan TV memasukkan program acara Lensa Banjar Sepekan dalam GPR TV, itu sedang kita upayakan, dan program acara Lensa Banjar Sepekan minggu depan atau waktu dekat ini akan tayang di GPR TV, yang kita masukan dalam slot program siaran Permata Khatulistiwa,” ungkapnya.

Sementara Eddy Elimansyah Jaya, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan GPR TV. Melalui kerjasama tersebut dapat mengangkat nama GPR TV di Daerah Kabupaten Banjar dan Intan TV Kominfo Banjar di lingkup Nasional.

“Luar biasa, suatu kehormatan bagi kita, kedatangan dari Kementerian Kominfo, dimana Intan TV memang yang saat ini hanya mempublikasikan lewat media sosial, yaitu di Youtube.”katanya

Menurutnya, dengan hadirnya kerjasama dengan GPR TV ini dapat mengangkat nama GPR TV di Daerah Kabupaten Banjar dan Intan TV Kominfo Banjar di lingkup Nasional.”Kita tahu potensi dari GPR TV menaungi 39 juta pemirsa, melalui satelit parabola, yang menjangkau hingga pelosok hingga luar negeri,”kata Eddy.

BACA JUGA :
Dinas PUPR akan Melakukan Perbaikan Sementara Jalan Pingaran

Selain itu, menurut Eddy kerjasama ini bisa mengangkat local wisdom yang ada di Kabupaten Banjar, baik itu wisata, kuliner dan yang lebih penting lagi dapat mengsosialisasikan keberhasilan-keberhasilan yang ada di Kabbupaten Banjar, “harapanya kita dari Kabupaten Banjar, Kementerian dapat lebih memprioritaskan daerah sehingga Kabupaten Banjar ini, keberhasil-keberhasilannya bisa diangkat dipublikasi yang ada di GPR TV,” ujarnya. (adv/to/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top