Sidak Rumah Sakit, Bupati: Terpenting Peningkatan Pelayanan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERBINCANG - Bupati Abdul Hadi berbincang dengan pasien rawat inap saat melakukan sidak di RSUD Balangan, Selasa (3/1/2023).

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, Selasa (3/1/2022). Sidak dilakukan untuk memastikan progress pembangunan dan pelayanan di rumah sakit milik pemeritah daerah tersebut.

Didampingi Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman, Bupati Abdul Hadi mengatakan, pada 2022 telah banyak pembenahan fisik bangunan rumah sakit. Ia juga telah melihat masterplan pembangunan rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.

Pun dengan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Karena menurutnya, perbaikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi hal terpenting di rumah sakit. “Yang paling utama adalah memperbaiki pelayanannya. Karena itu kami terus meminta agar pelayanan di RSUD Balangan ramah dan professional,” kata Abdul hadi.

Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman mengatakan, dukungan pemerintah daerah dalam proses pembangunan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di RSUD Balangan sangat dibutuhkan.

Menurutnya, manajemen RSUD Balangan tak akan berhenti melakukan pengembangan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Dengan dukungan pemerintah daerah, insyaallah pembangunan rumah sakit, fisik bangunan maupun pelayanannya akan kian layak dan terus membaik,” kata Sudirman. (mah/klik)

BACA JUGA :
Bupati: Pemkab Dukung Pengembangan SDIQ Lahirkan Generasi Penghafal Quran

Berita Terbaru