Peresmian Jembatan Desa Handil Baru, Bupati: Membuka Potensi Pengambangan Wilayah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPR) telah merampungkan pembangunan jembatan di Desa Handil Baru, Kecamatan Aluh-aluh. Peresmiannya dilakukan, Kamis (16/2/2023) oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Dikatakan Bupati Saidi, proyek pembangunan jembatan ini merupakan salah satu proyek penting bagi Desa Handil Baru. Tidak hanya memudahkan aksesibilitas masyarakat tetapi juga membuka potensi pengembangan wilayah yang lebih luas.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas PUPRP Kabupaten Banjar dan seluruh tim kontraktor yang telah bekerja dengan tekun dan profesional dalam membangun jembatan sepanjang 40 meter dan lebar 4,5 meter. “Serta kepada semua pihak yang terlibat dalam pengawasan dan pengendalian proyek ini,” imbuhnya.

Kerjasama tim dengan  semangat yang tinggi dalam membangun jembatan, kata Saidi, telah menghasilkan produk yang berkualitas dan aman bagi masyarakat. “Semoga jembatan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Handil Baru dan sekitarnya dalam mengembangkan potensi wilayah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Dua Desa di Kabupaten Banjar Nominasi Percontohan Desa Anti Korupsi KPK, Hari Ini Observasi

Berita Terbaru

Scroll to Top