Bantu Warga Terdampak Banjir, Kedatangan Ketua Dewan Disambut Antusias Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bantu korban terdampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Martapura Timur, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, HM Rofiqi salurkan sebanyak 236 dos mie instan di beberapa desa pada, Kamis (2/3/2023).

Penyaluran bantuan ratusan dos mie instan ke setiap desa terdampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Martapura Timur tersebut disambut antusias ratusan warga, seperti yang terjadi di Desa Antasan Senor Ilir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD HM , karena saat kondisi banjir seperti ini tentu perekonomian warga sangat terganggu. Adanya bantuan ini tentunya sangat membantu warga yang tertimpa bencana banjir,” ujar salah satu warga di Desa Antasan Senor Ilir, yakni Zaini.

Dalam iringan dua unit mobil bak terbuka yang membawa ratusan dos mie instan, Politisi Gerindra Kabupaten Banjar ini nampak semangat menyapa dan membagikan ribuan paket mie instan untuk masyarakat terdampak banjir bersama relawan.

Dalam kerumunan massa, tak sedikit warga pesisir Sungai Martapura menyerukan kata ‘Inilah Ketua DPRD Kami’. Terlebih, kegiatan bakti sosial untuk membantu warga tertimpa musibah ini bukan kali pertama di lakukan Ketua DPRD Kabupaten Banjar, melainkan sudah acap kali, salah satunya seperti saat bencana banjir yang terjadi pada 26 Januari hingga 8 Februarii 2023 lalu, Ketua DPRD juga membagikan ratusan paket sembako.

Selain membagikan secara langsung, beberapa dos mie instan juga diserahkan Ketua DPRD kepada tokoh masyarakat setempat, untuk selanjutnya dibagikan kepada ratusan warganya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Pendaftaran Caleg di KPU Berakhir, PKN Batal Ajukan Caleg-nya

Berita Terbaru

Scroll to Top