Bupati Lantik 56 Pejabat, Satu Kepala Dinas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan H Abdul hadi menyaksinkan penandatangan berita acara pelantikan pejabat.

klikkalimantan.com, BALANGAN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik puluhan pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), administrator, dan pengawas, Rabu (1/2/2023) di Gedung mahligai Mayang maurai, paringin. Sebanyak 56 pejabat diambil sumpah jabatannya pada seremoni pelantikan tersebut. Terdiri dari, terdiri dari 1 JPT, 41 pejabat administrator, dan 14 pejabat pengawas.

Ditemui usai pelantikan, Bupati Abdul Hadi meminta agar para pejabat yang dilantik cepat beradaptasi, memahami, dan mengerti tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan baru.

“Setelah pelantikan, kami minta kepada semua pejabat struktural yang dilantik cepat beradaptasi, memahami dan mengerti tupoksi jabatannya saat ini,” ujarnya.

Dia berharap, penempatan para pejabat baru ini sudah tepat, dalam mendukung kerja birokrasi untuk pencapaian visi dan misi kepemimpinannya.

“Karena laju capaian visi misi sangat tergantung sekali dengan laju roda birokrasi bekerja. Jadi harapan kita mudah-mudahan penempatan ini sudah tepat dan akan kita lakukan evaluasi,” kata Abdul Hadi. (mah/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Serahkan Simbolis Tali Asih Baznas Kota Banjarbaru untuk Ribuan Mustahik

Berita Terbaru

Scroll to Top