RSD Idaman Dapat Hibah Generator Oksigen dari Kadin Kalsel, Wali Kota: Untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru saat penyerahan Generator Oksigen di RSD Idaman Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru mendapat hibah Generator Oksigen dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kalimantan Selatan. Seremoni penyerahan dilakukan Senin (13/2/2023) di rumah sakit setepat di Jalan Trikora, Guntung Manggis, Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat peyerahan simbolis perangkat generator oksigen menyampaikan terima kasihnya atas hibah tersebut. Keberadaannya sangat penting bagi pemenuhan kebutuhan oksigen untuk pasien.

Kepada Direktur RSD Idaman beeserta jajarannya, Wali Kota Aditya berpesan agar perangkat ini dijaga dan dirawat agar menfaatnya dapat terus dirasakan di RSD Idaman. “Dan tentunya ini semua dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada warga Banjarbaru, khususnya di bidang kesehatan,” ujarnya.

Shinta Laksmi Dewi, Ketua Umum Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi menyampaikan, dengan adanya generator oksigen diharapan pelayanan kesehatan di RSD Idaman kian baik. Ia yakin hibah ini akan memberikan banyak manfaat terutama efisiensi dalam pengolahan oksigen.

“Manfaat ini juga akan dapat dirasakan unit-unit kesehatan lain selain RSD Idaman, karena dapat memproduksi dan menyalurkan tabung oksigen sendiri,” kata Shinta Laksmi sembari berucap harap Kadin dan Pemko Banjarbaru dapat terus bersinergi membangun daerah. (to/klik)

BACA JUGA :
HUT KORPRI ke-52, Wali Kota: Pemerintah Sedang Mendesain Sistem Penggajian yang Lebih Menyejahterakan ASN

Berita Terbaru

Scroll to Top