Empat Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadimelantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan, Selasa (18/4/2023) di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan di Paringin Selatan. Empat Ketua TP PKK yang diambil sumpah jabatanya tesebut; Ketua TP PKK Kecamatan Paringin, Paringin Selatan, Lampihong, Awayan dan Halong.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan, TP PKK adalah pelopor bagi pemberdayaan wanita di wilayahnya masing-masing. Selain sebagai pelopor, kader PKK ini juga merupakan penggerak dalam mendukung bagi tercapainya program-program pemerintah daerah.

Sehingga diharapkan melalui pelantikan tersebut, ketua maupun anggota TP PKK kecamatan dan desa dapat bersinergi bersama TP PKK kabupaten dalam menjalankan tanggung jawabnya dengan baik untuk mensukseskan implementasi 10 program pokok PKK.

“Dengan dilantiknya Ketua TP PKK kecamatan ini, mampu memberikan suasana yang baru dalam penyelenggaraan, pembinaan, pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Balangan, sehingga pelaksanaan program kerja PKK dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Sri Huriyati. (mah/klik)

BACA JUGA :
Dari Opini WTP Hingga Terbaik se-Kalsel, Bupati Balangan: Berharap Partisipasi Masyarakat

Berita Terbaru

Scroll to Top