Ada Wayang Kulit, El Corona dan Budi Doremi di Puncak Peringatan Hari Jadi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PERSIAPAN - Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono (tengah) saat memimpin rakor finalisasi persiapan puncak Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Puncak Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru dilaksanakan 9 Mei 2023. Menyiapkan itu, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Tim Pelaksana Kegiatan yang telah dibentuk menggelar rapat koodrinasi (rakor) finalisasi kesiapan, Kamis (13/4/2023) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Rakor dipimpin Wakil Wali Kota Wartono.

Wartono menyampaikan, agar susunan acara yang dirangkai dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional ini benar-benar efektif dan efisien. Karena itu lah, rakor ini dilaksanakan untuk pemantapan segala hal. Di antaranya anggaran, kegiatan yang akan dilaksanakan, dan tata letak.

“Kita tampung semua pemamparan dan saran dari berbagai bidang yang terlibat, agar susunan acara benar-benar tepat sasaran dan tidak bertele-tele,” kata Wartono.

BS Sasono, Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, agar semua tim koordinator kegiatan menyiapkan rencana kegiatan beserta anggarannya dengan baik. “Pastikan semuanya sudah bernar-benar siap. Termasuk anggaran,” ujarnya.

Untuk diketahui, sejumlah agenda kegiatan akan dilaksanakan pad apuncak peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru. Di antaranya, expo, bursa pendidikan, gowes, kuliner, bazar, penampilan wayang kulit, job fair, dan konser menampilkan kelompok musik gambus El Corona dan Budi Doremi. (to/klik)

BACA JUGA :
Dewan Panggil BPBD Kota Banjarbaru Bahas Banjir

Berita Terbaru

Scroll to Top