Shalat Hajat Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru, Ketua DPRD: Semoga Terwujud Kota Maju Agamis Sejahtera

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar (tengah) saat menghadiri undangan shalat hajat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru di Masjid Agung Al Munawarah.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan shaat hajat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru, Kamis (4/5/2023) malam di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru. Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar hadir pada kegiatan tersebut bersama Wakil Ketua, Napsiani Samandi.

Fadliansyah Akbar mengaku bersyukur dapat mengikuti shalat hajat bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru. “Alhamdulillah, kami bisa mengikuti shalat hajat sebagai bentuk rasa syukur atas usia Banjarbaru yang sudah memasuki 24 tahun,” ujarnya.

Di momen hari jadi tahun ini, politisi Partai Gerindra ini juga mendoakan Banjarbaru semakin maju dan berkembang. Terlebih lagi saat ini, Kota Banjarbaru telah ditetapkan sebagai ibukota Provinsi Kalsel menggantikan Kota Banjarmasin.

“Semoga doa-doa yang dipanjatkan jamaah shalat hajat dikabulkan dan Banjarbaru yang sudah menyandang status ibukota Provinsi Kalsel dapat mewujudkan menuju kota maju, agamis dan sejahtera,” kata Fadliansyah. (to/klik)

BACA JUGA :
Wakil Wali Kota Hadiri Rakor Kesejahteraan Sosial

Berita Terbaru

Scroll to Top