Wakil Wali Kota Pimpin Rakor Bulanan Pimpinan OPD

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Wali Kota Banajrbaru, Wartono saat memimpin Rakor Bulanan Pimpinan OPD lingkup Pemko Banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/7/2023) di Aula Widyatama, Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru. Rakor dipimpin Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono.

Saat memimpin rakor, Wartono menyampaikan komitmen jajaran Pemko Banjarbaru untuk menghadirkan perubahan positif melalui berbagai program di tiap OPD. “Kami berharap dapat mencapai target yang telah ditetapkan dan menjawab berbagai permasalahan yang ada,” ujarnya.

Pun melalui rakor bulanan yang rutin digelar, Wartono mengatakan, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pemko Banjarbaru dan mencari solusi permasalahan kota. “Sehingga program SKP berjalan sesuai target untuk itu juga diperlukannya persamaan persepsi untuk perumusan masalah kedepannya,” ungkapnya.

Saat yang sama, Asisten III pada Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Banjarbaru, Agus Widjaja menyampaikan, rakor bulan ini menindaklanjuti hasil rakor bulan sebelumnya yakni terkait eksekusi tanah eks PT. Aneka Tambang.

“Dilanjutkan dengan pemaparan dari PT Taspen mengenai asuransi sosial, termasuk asuransi dana pensiun dan tabungan hari tua bagi Pegawai Negeri Sipil,” kata Agus. (to/klik)

BACA JUGA :
Demi Tambahan PAD, Dewan Dorong Pemko Terapkan Aturan Perusahaan Cabang di Banjarbaru Punya NPWP

Berita Terbaru

Scroll to Top