Paman Birin Borong Sayuran di Kabupaten HSS, Bagikan Gratis di Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAYURAN GRATIS-Kabiro Administrasi Setdaprov Kalsel, H Berkatullah saat membagikan sayuran gratis kepada pengendara yang lewat di Jalan A Yani di Banjarbaru.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin bagi-bagi sayuran secara gratis kepada masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemprov Kalsel di Kota Banjarbaru, Kamis (12/10), pagi.

Sebelum dibagikan secara gratis, aneka sayuran yang berisi terong, labu, dan berbagai jenis sayuran lainnya itu dibungkus ke dalam plastik, lalu ribuan bungkus sayuran hasil panen petani dari Kelompok Tani Bina Baru di Desa Siang Gantung, Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tersebut siap dibagikan.

Usai dibagikan kepada para pegawai dan karyawan-karyawati di lingkungan Pemprov Kalsel, ribuan plastik sayuran lainnya diangkut menggunakan mobil bak terbuka dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Trikora, Jalan Palm, dan Jalan A Yani di Banjarbaru.

“Alhamdulilah, terimakasih Paman Birin atas sayuran gratisnya,”ujar Misnah, warga Palam yang menerima sayur gratis itu.

Kabiro Administrasi Setdaprov Kalsel, H Berkatullah menuturkan, sayuran yang dibagikan secara gratis ini adalah hasil panen raya di Desa Siang Gantung, Kecamatan Daha Barat, Kabupaten HSS pada Rabu (10/10), lalu diborong oleh Paman Birin dan akan dibagikan kepada masyarakat.

Selain membagikan sayuran gratis kepada masyarakat, kata Berkatullah, sayuran ini juga dibagikan kepada pegawai di lingkungan Pemprov Kalsel. Dengan pembagian sayuran gratis ini, ia  berharap dapat memberikan manfaat kepada semua pihak baik petani, masyarakat, dan pegawai pemerintah Provinsi Kalsel.

“Semoga dengan pembagian ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat dan pegawai Pemprov Kalsel, yang dapat menikmati hasil panen raya dari para petani di Kabupaten HSS,” ucap Berkatullah.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Ini Pesan Menteri Pertanian RI untuk Pertanian di Kabupaten Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top